Cara sehingga Tetap Makan Enak Walau Harus Hemat, Anak Kos Merapat!

Cara sehingga Tetap Makan Enak Walau Harus Hemat, Anak Kos Merapat!

Bagi kaum mendang-mending dan anak kos, makan makanan yang enak sepertinya hanya sanggup dirasakan ketik awal bulan dan pulang kampung saja ya, khususnya makanan enak dengan harga yang mahal. Sebenarnya kamu tetap sanggup makan enak sepanjang bulan kendati wajib hemat, memangnya bisa? Eits jangan salah, kendati wajib ngirit kamu selamanya sanggup makan enak, lho. Cara-cara tersebut ini sanggup kamu cobain.


1. Buat Sendiri


Seperti yang kita tahu, memasak sendiri itu jauh lebih irit daripada beli makanan jadi. Jadi, kalau kamu inginkan makan makanan yang enak tapi dengan harga yang murah, lebih baik untuk membuatnya sendiri. Budget yang kamu keluarkan tidak bakal sangat banyak dan bahan tersebut sanggup untuk beberapa kali masak menu kuliner nusantara


2. Manfaatkan Promo


Siapa yang senang berburu promo makanan? Nah, kalau sedang tersedia promo manfaatkanlah untuk membeli makanan yang kamu inginkan. Dengan begitu kamu selamanya sanggup makan makanan yang kamu incar tanpa mengeluarkan uang yang sangat banyak.


3. Patungan


Bagi anak kos yang ingin beli makanan enak tapi nggak berkenan nampak uang banyak, kamu sanggup mengajak temanmu untuk patungan untuk membeli makanan tersebut. Barangkali tersedia temanmu yang juga sedang inginkan makan makanan tersebut, menjadi kalian sanggup kongsi.


4. Seminggu Sekali


Konsep yang salah tapi tetap kerap diterapkan adalah dengan menggunakan uang di awal bulan untuk makan makanan yang enak-enak. Padahal kalau kalian sanggup sedikit saja menahan keinginan tersebut, keuangan bakal selamanya stabil dan kalian sanggup makan enak sepanjang bulan kendati hanya seminggu sekali.


5. Korbankan Salah Satu


Kalau inginkan membeli makanan enak khususnya dengan harga yang mahal, kamu wajib berkenan berkorban. Maksudnya, di hari-hari biasa kamu wajib berkenan makan dengan lauk seadanya, sesudah itu di hari yang telah ditentukan barulah membeli makanan yang kamu inginkan.


6. Makanan Enak dengan Harga Murah


Kalau diatas makanan enak cenderung diidentikkan dengan harga mahal, kali ini kalian sanggup cari makanan yang enak tapi dengan harga yang terjangkau dengan kata lain murah. Karena makanan yang enak tidak wajib dengan harga yang mahal, kan? 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran Penting Celemek dalam Kebersihan dan Keamanan di Dapur Restoran

Tips Menghindari Penyusun Pajak yang Licik

Apa itu Membangun Backlink?