Tips Menghindari Penyusun Pajak yang Licik

Ada banyak pembayar pajak yang mendapati diri mereka berada di pihak IRS yang salah karena mereka menggunakan jasa pembuat pajak yang tidak bermoral. Ada juga orang lain yang pengembalian

dananya digelapkan oleh para pembuat. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk meneliti pembuat pajak sebelum mendaftar untuk layanannya. Di bawah ini adalah beberapa tip yang akan membantu Anda menemukan pembuat yang bengkok:

Tarif Bergantung pada Jumlah Pengembalian Dana - Hindari penyusun yang mendasarkan biaya konsultasi mereka berdasarkan jumlah pengembalian pajak yang bisa mereka dapatkan untuk Anda. Ini karena pembuat dana tersebut menggunakan cara yang meragukan untuk meningkatkan pengembalian dana Anda, seperti menggelembungkan angka atau memasukkan tanggungan yang tidak ada. Cara-cara yang menipu untuk meningkatkan pengembalian memahami kewajiban pajak Anda dapat dengan mudah menyebabkan tuntutan perdata dan pidana dan oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menghindari orang-orang seperti itu.
Penyedia yang Menjanjikan Pengembalian Dana Besar - Tanda bahaya lain bagi pembuat persiapan yang meragukan adalah mereka yang berjanji akan memberi Anda cek pengembalian dana yang sangat besar sebagai cara untuk membujuk Anda untuk menyewa jasanya. Sekali lagi, penyusun tersebut mungkin menggunakan cara ilegal untuk menaikkan jumlah pengembalian dana Anda dan ini dapat dengan mudah membuat Anda bermasalah dengan otoritas pajak.
Kualifikasi PTIN - Saat mencari seorang pembuat persiapan untuk menyewa jasanya, penting bagi Anda untuk memastikan bahwa pembuat persiapan tersebut memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (PTIN) Penyedia. Sejak kebijakan yang dimulai pada tahun 2012, IRS mewajibkan semua penyusun untuk mendaftar ke PTIN setelah memenuhi kualifikasi tertentu. Setelah IRS mengautentikasi kredibilitas penyusun, mereka mengeluarkan penyusun dengan PTIN. Oleh karena itu, memastikan bahwa pembuat pajak Anda memiliki PTIN merupakan tindakan pencegahan penting untuk menghindari pembuat pajak yang teduh. Selain memiliki PTIN, penyusun juga harus menandatangani formulir SPT sebelum menyerahkannya.
Pengembalian Uang Setoran ke Rekening Persiapan - Penyedia pajak yang meminta Anda menunjukkan alamat mereka untuk pengembalian pajak atau menyetorkan pengembalian pajak yang dikurangi ke rekening bank mereka adalah tanda bendera merah lainnya. Seorang ahli pajak harus selalu menunjukkan akun pembayar pajak untuk pengembalian pajak.
Menandatangani Formulir Kosong - Penyedia pajak yang menyiapkan pengembalian pajak dan menyerahkan tanpa Anda melalui pengembalian adalah tanda bahaya lainnya. Beberapa pembuat pajak akan meminta Anda untuk menandatangani formulir pengembalian pajak kosong. Mereka kemudian akan memberi tahu Anda bahwa mereka akan menyiapkan dan mengirimkan pengembalian atas nama Anda dan Anda tidak perlu mengonfirmasi detailnya. Pengaturan seperti itu dapat menyebabkan pembuatnya memberikan informasi palsu untuk keuntungan pribadi. Bahkan ketika seorang wajib pajak menggunakan jasa pembuat, dia tetap bertanggung jawab atas semua informasi yang diberikan pada pengembalian. Oleh karena itu, pastikan Anda memverifikasi informasi yang ditunjukkan pada pengembalian sebelum menandatangani formulir pengembalian pajak.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran Penting Celemek dalam Kebersihan dan Keamanan di Dapur Restoran

Apa itu Membangun Backlink?